Jumat, 30 Desember 2011

Tango Wafer Renyah.............

Kami sangat suka wafer yang renyah, apalagi Tango.Kemana-kemana selalu saja ada Tango, kalau gak ada Tango gimana gitu??
Kita suka banget makan wafer tango, sekali makan ingin lagi, lagi, lagi, dan lagi.Wafer yang paling kami suka adalah wafer tango chocolate dan susu vanila
.Mengapa kami sangat menyukai kedua varian wafer tango tersebut??dan mengapa kami menyukai wafer tango??Karena:
1. Wafer tanggo Chocolate dibuat dari cokolat terbaik dan resep para ahli yang bercita rasa tinggi
2. Wafer Tanggo susu vanilla mengandung krim vanilla lembut dan berpadu dengan kelezatan susu segar, sehingga meninggalkan kesan membekas.
3. Wafer Tanggo sangat renyah.
4. mudah dibawa kemana-mana
5. Berlapis lapis.
6. Bergizi.
7. ets.
Pokoknya bagi teman SD aku, SMP aku, saudara aku, teman Fb aku, teman Twitter aku, teman SS aku, dan para blogging ingat!!!
MAKAN TANGGO WAFER RENYAH!!!
pokoknya siapapun yang makan wafer tanggo pasti bakalan pengen makan lagi, lagi, lagi, dan lagi...
Berapa lapis???
berlapis-lapis..............
Belum percaya??
Tanya no dan baca ke:http: http//www.ot.co.id/products.aspx?Brand_id=Tango
atau ke facebook:
atau twitter:

Ayo buruan borong tuh sekalian di warong ente..!!!
Puas-puasin deh ente makan Wafer Tango..
buruan keburu habis nanti...
perlu bukti???
udah ade ane kok...

BERAPA LAPIS???BERLAPIS-LAPIS..
TANGO WAFER RENYAH...
PERFECTO, DELICIOUS, AND YUMMY.............
I LOVE WAFER TANGO..

TANGGO WAFER RENYAH......ISTIMEWAH........

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blogger news