Senin, 08 Agustus 2011

SALJU BAKAR


Source: 52 kue popular
Ingredient:
6 bh sale pisang basah
6 btr kuning telur
1 bh putih telur
60 g gula pasir
30 g terigu protein rendah (berhubung ngga ada, aku tetep peke segitiga 40 g)
10 g maizena
10 g susu bubuk (aku peke 1 sdm)
65 g margarine , lelehkan (aku pake mentega)
½ sdm Susu kental manis
¼ sdt esens vanilla (aku ngga pake/ lupa….)
75 g butter cream untuk olesan (aku ganti dengan SKM0
20 g keju chedar parut

Membuat:
- Kocok gula & telur sampai mengembang
- Tambahkan tepung yang diayak, masukkan mentega cair sambil diaduk rata.
- Tuang ½ bagian ke loyang lalu tata sale pisang dan tuang sisa adonan
- Panggang dalam oven dengan suhu 180 C selama 20 menit.
- Setelah dingn, tuang SKM lalu parutkan keju chedar diatasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blogger news